Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Aksi Duka Cita Kanjuruhan Malang

Ponorogo – 3 oktober 2022 berbagai kalangan dan komunitas menggelar doa bersama atas  peristiwa yang terjadi pada stadion Kanjuruhan Malang sabtu, 1 oktober 2022. Diantaranya Warok Mania, CNW, BSC, Bonek Liar Ponorogo, Aremania, The Jack Ponorogo, Persita, dan berbagai pendukung tim sepak bola lainnya.

Kapolres Ponorogo  AKBP Catur Cahyono Wibowo juga turut hadir dalam aksi doa bersama ini. Beliau juga memimpin shalat ghaib pada panggung barat Alun-alun Ponorogo.

Kapolres Ponorogo menyampaikan duka cita terhadap korban dan keluarga dari peristiwa ini “Malam mini rekan rekan berkumpul mau mendoakan korban baik dari supoter maupun polri. Kita juga mendoakan bagi korban yang masih terawatt hingga sembuh”

“Apapun suporternya tetap Indonesia,rekan rekan fanatik boleh tetapi fanatik yang baik. Coba lihat liga inggris, tanpa ada pagar, penontonya di pinggir tertib semuanya, itulah menunjukan kelas” ujar Kapolres Ponorogo.

Beliau juga berharap kepada berbgai kalangan supporter untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Ponorogo.

“Ramai boleh tapi aman dan kondusif, trimakasih sekali lagi semoga apa yang perbuat kita semua menjadi berkah dan doa kita dijabah” imbuhnya Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo.
(al/injurnalisradiosonggolangit)