Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Pengajian Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Dan Tahun Baru Asyuro Masjid Al-Yusuf RT 01 RW 05 Dusun Nglambong Desa Badegan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo.

Ponorogo – Dukuh Nglambong Desa Badegan kabupaten Ponorogo khususnya Karang Taruna “Muda Karya” pertama kali mengadakan Pengajian dan Santunan anak yatim dalam rangka HUT RI ke-77 dan tahun baru asyuro yang bertempat di masjid Al-Yusuf RT 01 RW 05 dusun Nglambong desa Badegan kecamatan Badegan kabupaten Ponorogo pada hari sabtu, 27 agustus 2022 yang diisi oleh mubaligh Kyai Komari dari Bungkal dan diiringi grup musik religi Al-Farhan dari Pondok Hudatul Muna Jenes.

Kegiatan ini berlangsung secara khidmat yang dihadiri oleh tokoh-tokoh desa Badegan, masyarakat desa Badegan dan masyarakat sekitarnya. Pak Didik dalam sambutan lurah desa Badegan menyampaikan “Alhamdulillah kita sudah bebas dari virus corona sehingga bisa mengadakan kegiatan-kegiatan peringatan hari besar, tetapi kita juga harus tetap waspada. Tetap patuhi protokol kesehatan”. Antusias masyarakat dalam kegiatan ini sangat tinggi, mengingat sudah 2 tahun dusun Nglambong tidak mengadakan kegiatan kemerdekaan dan kegiatan pengajian karena ada virus corona.

“Acara ini merupakan batu loncatan untuk pemuda karang taruna “Muda Karya” agar kedepannya bisa lebih kompak serta bisa mengadakan kegiatan-kegiatan lain dalam peringatan hari besar yang lainnya” ujar dari Wahab selaku ketua panitia kegiatan Pengajian dan Santunan anak yatim dalam rangka HUT RI ke-77 dan tahun baru asyuro. (za/karimyusuf)

Tim Radio Songgolangit FM