Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Antusiasme Masyarakat Berkunjung ke Taman Kota Ponorogo yang Lebih Rindang dan Indah

Ponorogo – Sejak pemkab ponorogo membuka kembali taman kota ponorogo pada masa pendemi covid -19 , banyak masyarakat yang berkunjung ke tempat tersebut, Kamis (3/3/22). 

Setelah beerapa bulan bahkan tahun ini, banyak sekali tempat-tempat yang biasanya di gunakan destinasi dalam keramaian di tutup dan pengurangan jumlah pengunjung, karena pandemi covid –19 yang tidak kunjung mendapat kabar baik, termasuk juga beberapa spot wisata di Kabupaten Ponorogo. 

Vaksinasi yang gencar dilakukan beberapa pekan terakhir sangat-sangat membuat perubahan dari tenaga medis dan juga masyarakat ponorogo yang semakin mendekati zona hijau, dan kini tempat-tempat destinasi sudah mulai di buka dengan kapasitas pengunjung yang lumayan cukup banyak. 

Taman kota salah satunya, menurut keterangan petugas taman kota yakni Sutopo, pada hari ini banyak sekali pengunjung yang berdatangan untuk berteduh dan bercengkrama dengan keluarga. 

‘’ banyak yang datang hanya untuk menenduh dan juga ada yang piknik di bawah pohon dan bermain bersama anaknya”, ujar Sutopo.     

Sutopo juga menambahkan harapnnya untuk kedepannya agar bisa bersama-sama bekerjasama memeberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung dengan semakin merindangkan pohon dan membangun spot-spot yang lebih bagus, (za/nas). 

Tim Radio Songgolangit FM