Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Warga Ponorogo Harus Rela Antri dan Menyetorkan Fotocopy KTP di Salah Satu Toko di Ponorogo Untuk Bisa Beli Minyak Goreng

Ponorogo – Warga Ponorogo Harus Rela Antri dan Menyetorkan Fotocopy KTP di Salah Satu Toko di Ponorogo Untuk Bisa Beli Minyak Goreng yang hanya di sediakan 2 kilogram saja untuk satu konsumen pada kamis (10/2/22). 

Anif sebagai konsumen yang mengantri menuturkan, sudah dua minggu ini memang sangat sulit untuk mendapatkan minyak goreng dan ia merasa kecewa dengan keadaan akhir-akhir ini. 

Anif juga menyampaiakan keluhannya, yang semestinya di Indonesia adalah penghasil minyak bumi terbanyak khususnya pada minyak goreng kelapa sawit namun kenapa hal seperti ini bisa terjadi di negara Indonesia yang kaya akan sumber daya alam ini. 

Keluhan anif dan konsumen lainnya yang dalam kesehariannya membutuhkan minyak goreng untuk bahan pokok pencaharian, sangat amat mengharapkan kepada pemerintah dan para pimpinan untuk segera menindak lanjuti kelangkaan minyak goreng di Indonesia ini khususnya di ponorogo jawa timur dan sekitarnya.  

Tim Radio Songgolangit FM