Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Vaksinasi Lintas Agama UMPO Memasuki Hari Terakhir.

Ponorogo – Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Ponorogo menggelar vaksinasi covid-19 lintas agama hari ketiga atau hari terakhir di gedung expotorium Unmuh Ponorogo, Kamis (14/10/2021).

Vaksinasi lintas agama ini sudah berlangsung dua hari, yakni pada hari Selasa 12 Oktober dan Rabu 13 Oktober. Lebih dari 2000 warga Ponorogo dan sekitarnya yang telah mengikuti vaksinasi dosis pertama ini. Persyaratan vaksinasi sama seperti persyaratan sebelumnya membawa KTP dan fotocopy KK. masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun (gratis).

Ketua panitia pelaksana vaksinasi lintas agama, Sulistyo Andarmoyo mengungkapkan acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Selama dua hari pelaksanaan ini  kurang lebih  2000 dosis vaksin telah diberikan. Dengan rincian hari selasa sekitar 1116, dan hari rabu sekitar 1026 vaksin. Sementara itu, untuk vaksinasi pada hari ketiga ini, panitia menyediakan 3000 dosis.

Seperti yang diketahui, vaksinasi dilakukan dua kali. Untuk dosis pertama dilakukan 3 hari ini, sedangkan untuk dosis kedua masih belum ditetapkan kapan waktu pelaksanaannya. (ab/nas)

Tim Jurnalis Radio Songgolangit FM