Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Ratusan Warga Kelurahan Bangunsari mengikuti Vaksinasi Dosis Pertama di Balai Kelurahan

Ponorogo – 500 Warga kelurahan Bangunsari Ponorogo mengikuti Vaksinasi COVID-19 Dosis pertama jenis Vaksinasi SINOVAC, Rabu (13/9/2021).

Disampaikan oleh kepala Kelurahan Bangunsari, kegiatan Vaksinasi COVID-19 untuk Dosisi pertama bagi warga Kelurahan Bangunsari  setelah kemaren pemerintah mendapatkan bantuan Vaksinasi jenis Sinovac dari Kraton Solo sejumlah 20.000 Dosis.  

“Ponorogo kemaren mendapat Donasi Vaksin Sinovac untuk Dosis yang pertama dari Kraton Solo, kurang lebih jumlahnya 20.000,” jelas Rio Yustan selaku Kepala Kelurahan Bangunsari.

Pelaksanaan Vaksinasi di Balai Kelurahan Bangunsari, masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis Pertama ini.

“dan untuk di Kelurahan Bangunsari mendapat sejumlah 500 Dosis dan yang menjadi sasaran minimal usia 12 tahun dan seluruh warga Bangunsari dan 150 di berikan kepada warga diluar Kelurahan Bangunsari, dengan menyertakan surat domisili sementara bagi warga luar Kelurahan Bangunsari dan untuk Kelurahan Bangunsari sudah diumumkan beberapa hari yang lalu,” lanjut Rio. (df/nas)