Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

14 Atlet Dari MTs N 4 Ponorogo Siap Bertanding di PORSENI MTs. JATIM di Malang

Ponorogo – Dalam rangka mengikuti PORSENI MTs. JATIM 2021 yang akan di selenggarakan di kota malang, MTs.N 4 Ponorogo mengirim sebanyak 14 atlet yang siap bertanding.

Mahmud selaku kepala sekolah MTs.N 4 Ponorogo mengatakan, dari 14 atlet tersebut tidak semuanya diwajibkan berangkat ke kota malang, karena ada sebagian atlet yang bertanding secara online melalui video.

“Seluruh MTs di ponorogo tengah menyiapkan beberapa atlet untuk ikut serta memeriahkan PORSENI MTs. JATIM 2021, salah satunya adalah Mts N 4 Ponorogo. Saat ini kami tengah menyiapkan beberapa atlet yang akan ikut ambil bagian di berbagai cabang olahraga yang ada” ujar Mahmud.

Adapun atlet yang akan di kirim ke malang dan bertanding secara offline, diantaranya 2 atlet bulutangkis, 2 atlet tenis meja, dan 2 atlet catur.

Sementara untuk atlet seni pencak silat, pidato Bahasa Arab, pidato Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, tahfidz dan MTQ bertanding secara online melalui video.

Mahmud berharap dengan adanya PORSENI MTs. JATIM 2021 dapat mencetak atlet yang berprestasi baik di tingkat Provinsi atau di tingkat Nasional.

“Kami berharap di PORSENI MTs. JATIM kali ini kami bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat provinsi bahkan nasional”.Jelasnya.

Tak lupa Mahmud juga meminta doa restu kepada seluruh warga Kota Ponorogo agar seluruh atlet yang ia kirim bisa memberikan prestasi untuk kota ponorogo.

“untuk seulruh warga kota Ponorogo, kami memohon doa restu agar semua atlet yang kita kirim, khususnya atlet dari MTs.N 4 Ponorogo bisa memberikan prestasi terbaiknya untuk Ponorogo”. Tambahnya. (nas/ah)

Berikut adalah nama-nama atlit PORSENI MTs th 2021 dari MTsN 4 Ponorogo :

Tenis Meja:

1. Aditia S

2. Mita Anggraini

Badminton:

1. Sony Permadhi

2. Putri purnama sari

Catur:

1.Andika Yudistira Pratama

2. Findhiati Kusuma Wardani

Pencak Silat:

1. Putra: Yuda Eliora Sasiki

2. Putri: Elma Trisnawati

Tahfidz:

1. Diki

2. Elwiena/Elwiani

MTQ:

1. Syaifullah A

Pidato Bahasa Arab:

1.Nur Alia Laili

Pidato Bahasa Inggris:

1. Nindya wibi paramarta

Pidato Bahasa Indonesia FC:

1. Dista Ayu Kartika Ramadhani

Tim Jurnalis Radio Songgolangit fm