Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Polres Ponorogo tindak keras supir travel gelap selama masa PPKM darurat

Ponorogo songgolangitfm.com – Sehubung pemberlakuan PPKM darurat Jawa-Bali, jajaran Polres Ponorogo menindak tegas travel gelap yang mengangkut 10 orang penumpang dari Purwanto menuju Surabaya, Rabu (21/07/2021).

Penindakan tegas terhadap supir travel yang masuk wilayah Ponorogo ini di sebabkan sopir tidak memiliki surat izin trayek dan surat dari dinas kesehatan. “kami tindak dengan menilang supir yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat selama masa PPKM darurat ini berlangsung” ucap IPDA Aris

IPDA Aris Wibawa selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo memimpin langsung patroli bersama jajarannya guna mengendalikan mobilisasi di titik-titik post check point PPKM darurat Ponorogo, yaitu perbatasan Ponorogo-Madiun, perbatasan Ponorogo-Trenggalek dan perbatasan Ponorogo-Wonogiri.

“untuk mengendalikan mobilisasi selama masa PPKM darurat ini, anggota akan di sebarkan di tiap titik perbatasan, selain itu pembatasan mobilisasi juga di berlakukan di wilayah dalam kota” imbuh IPDA Aris.

(an/bd)