Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Kompol Bahrun Nasikin : Ketenangan dan Kesabaran Sebagai Penyembuh Segala Penyakit

Ponorogo – pada hari selasa lalu (06/07/2021) di ketahui jumlah pasien yang terpapar virus covid-19 di Ponorogo melonjak tinggi, hal tersebut membuat ruang perawatan pasien yang ada di beberapa rumah sakit Ponorogo semakin penuh.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kompol Bahrun Nasikin selaku kabag sumda polres ponorogo saat memimpin apel pagi bahwa, jumlah pasien covid-19 di ponorogo berjumlah 85 pasien dan jumlah kasus meninggal akibat virus ini berjumlah 21 orang.

Walaupun melonjaknya angka pasien covid-19 di ponorogo ini, kompol Bahrun Nasikin menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik.

“saya harap masyarakat agar tidak panik karena kasus pelonjakan virus ini, karena kepanikan tersebut akan membuat ketakutan yang berlebih dan membuat cara berfikir kita tidak jernih, akibatnya mudah terjangkit penyakit” ujarnya.

Selain itu, beliau juga mengajak kepada seluruh jajaran personil polres ponorogo agar tetap waspada, sabar, tenang, dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar virus covid-19 ini cepat menghilang dari muka bumi ini.

Setelah selesainya apel pagi, kompol Burhan Nasikin mengajak seluruh personil agar ikut andil dalam kegiatan senam AWS3 guna menjaga imunitas dan stamina anggota yang terlibat. (an/arf)