Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Antusiasme Warga Tinggi terhadap Vaksin Gratis

Ponorogo,songgolangitfm.com – Warga Desa Bringinan Kecamatan Jambon sangat antusis dalam menyambut vaksinasi gratis yang di gelar di desa mereka. Sebagian besar dari mereka berharap dengan adanya vaksinasi gratis ini dapat membuat mereka kebal dari covid 19, sehingga kemungkinan besar pandemi dapat segera berakhir.

Kepala Desa Bringinan, Barno sangat mengapresiasi kesadaran warganya sudah turut serta peduli akan pentingnya vaksinasi covid 19 tanpa ada paksaan dari pihak manapun itu. Hari ini 200 warganya telah mengikuti vaksin dan jumlah ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

“Selama proses vaksinasi ini saya turut serta memantau proses vaksinasi untuk memastikan semua warganya yang ikut vaksinasi bisa terlayani dengan baik,” katanya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat menekan rantai penyebaran covid-19 dan mengurangi jumlah kasus positif di wilayahnya.

Sementara itu kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto, mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengamanan giat vaksinasi covid-19 yang bertempat di Balai Desa Bringinan, Kecamatan Jambon, Selasa (6/7/2021). (fz)