Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pudak Adakan Sosialisasi Pilkada 2020

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pudak Adakan Sosialisasi Pilkada 2020.

Ponorogo – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pudak mengadakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo 2020 di pendopo Kecamatan Pudak, Kababupaten Ponorogo,  Senin (31/08).

Dalam kegiatan ini turut  hadiri Ketua Panwascam Harianto,  Muspika Kecamatan Pudak,  Kepala Desa se Kecamatan Pudak dan Ketua PPS se Kecamatan Pudak, serta turut hadir juga Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso, dan beberapa pihak terkait.

Dalam sambutanya Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso mengajak agar proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 Ponorogo ini dibuat yang aman dan damai dengan cara memerangi berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Ia juga berpesan kepada anggota PKK agar bisa menyampaikan kepada kerabat atau tetangga untuk menghindari Golput.

Iptu Joko juga menghimbauan masyarakat tentang patuhi Protokol Kesehatan sesuai inpres 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum dalam pencegahan covid-19 antara lain selalu gunakan masker, Jaga jarak dan sering lakukan cuci tangan menggunakan sabun.(ia)