Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Melalui Vidcon

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto ikuti pidato kenegaraan Presiden RI pada rapat paripurna DPRD Ponorogo. (Lucia Marwa/Songgolangit FM)

Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri rapat Paripurna DPRD Kab. Ponorogo dengan agenda mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI melalui video conference (Vidcon) bertempat di kantor DPRD Kab. Ponorogo jalan Aloon –  Aloon Timur Kabupaten Ponorogo, Jumat (14/08/2020).

Dandim 0802/Ponorogo mengungkapkan, Hari ini pihaknya mengikuti video conference (Vidcon) di kantor DPRD Kabupaten Ponorogo dengan agenda kegiatan yaitu mengikuti secara langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Ia menambahkan, Seperti yang disampaikan isi Presiden RI, Bapak Jokowi dalam pidato kenegaraan bahwa selaku aparat di Kodim 0802/Ponorogo harus selalu berbuat yang terbaik dan terus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta (NKRI).

Selain itu Letkol Inf Sigit Sugiharto juga mengungkapkan,  Terkait Pilkada tahun 2020 ditengah pandemi ini, Kodim 0802/Ponorogo siap menjaga netralitas serta siap mengamankan jalannya Pilkada serta terus melakukan penanganan covid-19 dengan terus memberikan himbauan dan peringatan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Usai mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, kegiatan dilanjutkan Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Raperda, KUA PPAS 2021, dan KUPA PPAS 2020 yang dihadiri sekitar 150 orang yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kab. Ponorogo, Sunarto S.Pd.(lc)

Tim Jurnalis Songgolangit FM