Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

DONOR DARAH DALAM RANGKA HPN 2020

PONOROGO – Masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional, insan pers Ponorogo mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh ASN, TNI, Polri dan juga masyarakat umum. Dilaksanakan di Balai Wartawan Ponorogo di jalan Raden Saleh No. 01 Ponorogo pada Kamis (13/02/2020).

Kegiatan dimulai sekira pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Namun pada akhirnya hanya ada 77 peserta yang bisa diambil darahnya. Karena sebelumnya peserta harus melalui beberapa tahap seleksi untuk dapat mendonorkan darahnya. Sehingga ada tahap tertentu seperti berat badan, tensi darah yang membuat peserta gagal mendonorkan darahnya.

Nanang selaku ketua Perayaan HPN 2020 mengatakan bahwa antusias peserta tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya. Bahkan tadi ketika sudah ditutup pada pukul 12.00 tepat masih ada saja peserta yang mendaftar.

Nanang menambahkan karena ini merupakan kegiatan tahuanan, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dapat membantu sesama. Kemudian, untuk selanjutnya akan ada acara puncak Resepsi HPN yang digelar di Ponorogo City Center pada tanggal 17 Februari 2020 yang akan dihadiri oleh bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. (lc)

Jurnalis Songgolangit FM