Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

KURANG WASPADA BERAKIBAT KECELAKAAN

PONOROGO- Rumah Bapak Kosim Desa Srandil Jambon jadi saksi bisu kejadian kecelakaan dua pengendara pada pukul 07.00 pagi ini. Kendaraan tersebut antara sepeda motor Honda Supra nomor polisi AE 2702 TL yang dikendarai oleh Kamit (60 th) dan sepeda motor Kawasaki nomor polisi AE 6432 WF yang belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Jambon AKP Nanang saat dihubungi Radio Songgolangit membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Jika awalnya Kamit si pegendara motor Supra asal Dukuh Tembol Blembem Jambon berjalan dari arah Timur ke Barat, namun saat berbelok ke kanan terjadi tumburan dengan sepeda motor Kawasaki yang datang dari arah yang sama. Dari tumburan yang cukup keras tersebut pengendara Kawasaki jatuh ke parit bersama dengan kendarannya.

Mengetahui hal tersebut warga sekitar dibantu petugas berupaya membantu mengevakuasi korban beserta kendaraannya. Dalam kejadian tersebut Kamit mengalami luka ringan sedangkan pengendara sepeda motor Kawasaki cukup parah sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

AKP Nanang menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada saat berkendara. Ada baiknya selalu melihat kaca spion kanan kiri jika akan berbelok dan mengurangi kecepatan kendaraan
sehingga tidak menimbulkan kecelakaan (lu)

Tim Jurnalis Radio Songgolangit