Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

PENGHARGAAN OMBUDSMAN PERTAMA PEMKAB PONOROGO

PONOROGO – Setelah beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Ponorogo menerima penghargaan Swasti Saba Wistara dari  Kementrian dalam Negeri RI. Kemarin, Rabu (27/11/2019) Pemkab Ponorogo kembali menerima penghargaan yakni dari Ombudsman RI terkait pelayanan publik.

Penghargaan ini diberikan atas dasar penilaian yang telah dilakukan oleh Ombudsman RI mulai bulan Maret hingga Juli 2019. Hasilnya Pemkab Ponorogo memperoleh nilai 95,45 yang bukan hanya rapor kuning namun bisa dikatakan bahwa nilai tersebut sudah merupakan rapor hijau bagi Pemkab Ponorogo.

Dalam pemberian penghargaan Ombudsman diterima langsung oleh Bupati Ponorogo, Iphong Muchlissoni dari ketua komisioner Ombudsman RI, Prof Amzulian. Bertempat di Grand Ballroom Luwansa Hotel, jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta.

Alim Nor Faizin selaku Humas Pemkab Ponorogo, saat dihubungi tim jurnalis Songgolangit FM menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan Penghargaan Ombudsman Pertama yang diperoleh Pemkab Ponorogo. Semoga kedepannya Pemkab akan menjadi lebih baik dengan memberikan pelayanan publik terhadap masyarakat yang akan terus ditingkatkan. Dengan begitu masyarakat akan merasa terlayani dengan baik dan memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan publik. (lc)

Jurnalis Songgolangit FM