Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

MENENGOK SEORANG, HANAFI ALBAAQI SEBAGAI PEMAIN DI PERSEPON

Hanafi Albaaqi Pemain Tim Persatuan Sepak Bola Ponorogo (Persepon)

PONOROGO – Hanafi Albaaqi pemuda kelahiran Ponorogo 27 Desember 1996 yang sejak usia 9 tahun sudah menggeluti dunia sepak bola. Pemuda 22 tahun ini memiliki cita-cita menjadi pengusaha yang sukses dan pemain sepak bola yang hebat. Ia menjadi salah satu pemain sepak bola di ponorogo ( Persepon).

“ Saya Bergabung dengan Tim Persatuan Sepak Bola Ponorogo ( Persepon ) sejak tahun 2012” ungkapnya saat ditemui dikediamannya di jalan Serakung No.28 Purbosuman Ponorogo. Ia pernah mengikuti beberapa Liga yaitu, pada Liga Cipikab, Liga Indonesia, Liga 3 Persepon. Dibalik kelembutannya, ia sangat mencintai dunia olahraga salah satunya sepak bola, yang akan berjuang mati-matian demi hobbynya.

Selain beraktivitas sebagai pemain sepak bola, ia juga mementingkan pendidikannya. Sekarang ini ia berada di bangku perkuliahan di salah satu Universitas Ponorogo. “Harapan saya untuk Persepon lebih maju, lebih baik dan lebih berkembang” ungkapnya. Pada Liga 2017 kemari, ia berada di grub D dengan persedekab kabupaten kediri, kabupaten Blitar dan Kabupaten Magetan.

Pemuda 2 bersaudara ini tidak hanya mengikuti tim persepon, namun juga bergabung dalam tim sepak bola lainnya. Tidak diragukan lagi prestasi-prestasi sepak bolanya sangat banyak seperti juara Acipi cup 2012, trofeo perspa pacitan, juara liga U-15.(ap/magang)

Jurnalis Songgolangit FM