Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

MARVIN LOLOS GRAND FINAL KDI 2019, PULANG KE PONOROGO MENGGALANG DUKUNGAN MASYARAKAT

Marvin meminta dukungan kepada Bupati Ponorogo

PONOROGO- Hari ini, Marvin, kontestan tiga besar Kontes Dangdut Indonesia atau KDI itu pulang ke kampung halamannya di Ponorogo. Sore ini Marvin meminta dukungan kepada Bupati Ponorogo Ipong Muchlishoni. Bupati menyambut antusias kedatangan Marvin di rumah dinas Pringgitan, Selasa (15/10/2019) sore.

Usai meminta dukungan kepada Bupati, Marvin mendatangi kantor Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo untuk meminta doa restu dan juga dukungan kepada para anggota DPRD.

Marvin yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA itu mengatakan kepada Jurnalis Songgolangit FM, ia diberi kesempatan pulang kampung selama dua hari. Tentu saja ia akan memanfaatkan moment ini sebaik-baiknya untuk menggalang dukungan dari masyarakat Ponorogo. Ia mengatakan tanggal 18 Oktober nanti dirinya akan perform di panggung grand final KDI 2019 di Jakarta. Ia juga mengatakan terimakasih kepada maayarakat Ponorogo dan juga pendukungnya karena dirinya bisa lolos hingga 3 besar.

Marvin meminta dukungan kepada Ketua DPRD Ponorogo

Sementara itu, Herdana Kustiani, kakak kandung Marvin yang selalu menemani menggalang dukungan itu, sempat mengatakan kepada Jurnalis Songgplangit FM, ia mengaku bahagia karena adiknya yang masih berumur 17 tahun itu sudah berprestasi dan membanggakan keluarga. Bahkan, Herdana juga mengatakan kalau Marvin ini tidak pernah ikut les vokal.

Akan tetapi ia bersyukur karena ternyata adiknya bisa lolos hingga detik ini. Ia memgharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Ponorogo untuk mendukung Marvin. Diketahui, konvoi mengiringi perjalanan Marvin dalam menggalang dukungan kepada masyarakat Ponorogo sore ini.

Selain meminta dukungan dari Bupati dan Ketua DPRD, rombongan Marvin menuju ke Pulung untuk mencari dukungan. Sementara itu, live konser Marvin juga akan digelar nanti malam, di jalan Baru atau jalan Suromenggolo.(ai)

Jurnalis Songgolangit FM Melaporkan