Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

BUPATI IPONG HARAPKAN ANGGOTA DRPD SEGERA SELESAIKAN RAPERDA HINGGA AKHIR TAHUN INI

PONOROGO-Pertarungan antar partai akhirnya mencapai puncaknya dengan dilantiknya ketua DPRD Ponorogo pada hari ini, Senin 07/10/2019). Bupati Ponorogo Ipong Muchlishoni yang gadir dalam kesempatan itu menyebut dalam waktu dekat ini agenda pemkab terdekat adalah penyelesaian APBD 2020.

Ia menyampaikan pembahasan banyak raperda itu harus segera diselesaikan. Ia berharap kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif tetap dibangun. Menututnya pembahasan secara kritis diperlukan akan tetapi diselesaikan dengan waktu yang cepat. Karena APBD 2020 dijadwalkan akan selesai 26 Oktober 2019 ini.

Menurutnya, karena dengan penyelesaian APBD lebih cepat maka pemkab bisa segera mengerjakan agenda yang lain yang juga prioritas. Oleh karena itu, ia berharap kepada anggota dewan periode ini untuk segera menyelesaikan tugas-tugasnya.

Di akhir sambutan, Ia mengucapkan selamat kepada para anggota dewan, semoga mereka mampu mengemban amanah rakyat dan mewujudkan ponorogo yang lebih berbudaya dan religius. Usai acara rapat paripurna pengambilan sumpah jabatan, Bupati Ipong memberikan ucapan selamat kepada satu per satu anggota DPRD Ponorogo periode 2019-2024. (ai)

Tim Jurnalis Songgolangit FM