Radio Songgolangit | Kebanggaan Ponorogo

KOMANDAN KODIM 0802 PONOROGO YANG BARU JALIN SINERGITAS DENGAN INSAN PERS

PONOROGO – Komandan Kodim 0802 Ponorogo telah resmi berganti. Dandim 0802 Ponorogo saat ini dijabat oleh Letkol Infanteri Sigit Sugiharto yang berasal dari Magetan. Sementara itu, sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat, Kodim 0802 mengajak insan pers Ponorogo untuk menjalin komunikasi yang baik dalam acara Coffee Morning di aula Makodim Ponorogo, Kamis (05/09/2019) pagi.

Komandan Kodim 0802 Ponorogo yang baru, Sigit Sugiarto memperkenalkan diri kepada insan pers yang hadir pada acara itu. Ia berharap dengan adanya silaturahmi ini, hubungan kodim 0802 Ponorogo dengan insan pers semakin baik. Pihaknya juga berharap dengan era banjir informasi ini, insan pers bisa menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

Perwakilan dari insan pers Ponorogo, Hadi Sanyoto berharap kodim 0802 ini lebih bisa bersinergi dengan insan pers. Ia juga mengatakan media hari ini, khususnya di Ponorogo dibanding dengan kota lain, Ponorogo memiliki banyak media lokal. Bahkan, TV nasional semuanya ada di Ponorogo.

Ia juga berharap semoga dengan kehadiran Dandim baru ini bisa memberikan makna dan bersinergi dengan insan pers terkait informasi kepada masyarakat Ponorogo.

Hadir dalam acara Coffee morning Kodim 0802 Ponorogo bersama insan pers itu dihadiri oleh insan pers Ponorogo dan Danramil kabupaten Ponorogo.(ai/zi)

Jurnalis Songgolangit FM